Potret SDN 2 Nata Selangkah Lebih Maju

Jumat, 15 April 20160 komentar


Kepala SDN 2 Nata
Bima, KM Tantonga_Sejak A. Gani Husain, S.Pdi memimpin SDN 2 Nata selama 14 bulan ini telah menunjukkan berbagai kemajuan baik dibidang akademik maupun fisik sekolah.

Jumlah siswa saat ini telah mencapai 162 orang, 33 diantaranya siap untuk melangkah ke meja UN. Tentunya kesiapan telah dilakukan dengan sangat matang. Para peserta ini ditempa dengan berbagai gemblengan dari mengulas kembali pelajaran sejak kelas bawah sampai latihan pengisian LJK.

“Dengan durasi les setiap 3 hari dalam satu minggu keseriusan guru pendamping dalam upaya penggemblengan ini cukup tinggi, hal itu dapat dilihat pada saat evaluasi,” ungkap A.Gani di ruang kerjanya.

Pria santun yang dikonfirmasi jum’at (15/4) ini menunjukkan hasil karyanya dalam upaya menghantarkan SDN 2 Nata tersebut sebagai sekolah yang patut menjadi sekolah contoh, sederet prestasi pernah diraih oleh para siswa demikian juga dalam hal penataan lingkungan sekolah, dengan anggaran seadanya pagar keliling sekolah ini juga telah dilakukan.

SDN 2 Nata saat ini tinggal menunggu respon baik pemerintah untuk mendukung berbagai kebutuhan sekolah demi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. Kepala sekolah dan guru di sekolah ini memiliki motifasi sangat tinggi, komitmen dan etos kerjanya patut diapresiasi.[Ocha]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger