Pasca Blokir Normalisasi Jalan Waro-Toloangga Mulai Dikerjakan

Kamis, 23 Februari 20120 komentar

Tantonga-Monta
Pasca blokir jalan dengan menanami pohon pisang oleh rausan warga gabungan lima desa Monta Dalam awal bulan lalu, respon pemerintah daerah cukup memberi kepuasan bagi warga yang ada di wilayah tersebut pasalnya sejak minggu kemarin pemerintah daerah dalam hal ini dinas Kimpraswil Kabupaten Bima telah menunjuk salah satu CV di Monta untuk melakukan perbaikan ringan pada jalur tersebut.
Tinjauan KM Tantongajalur dusun Waro desa Wilamaci menuju desa Tolotangga telah dapat memberi kenyamanan bagi para pengguna jalan kendati kondisi tersebut masih jauh dari idealnya jalan raya. Untuk sementara yang terlihat adalah penimbunan pada kondisi jalan yang berlubang dan rendah saja sehingga nampak rata.
Proses penimbunan inipun masih dilakukan secara manual yakni menggunakan tenaga kerja manusia.
Belum dapat diketahui kapan pelaksanaan perbaikan jalan tersebut karena ketika salah satu pekerja dikonfirmasi mengaku bahwa dia bersama rekan-rekannya hanya sebagai buruh. “untuk informasi itu sebaiknya tanyakan langsung pada pelaksana yang beralamat di desa Simpasai,” ujarnya tampa menyebut nama.
Sementara Hasan warga Tolo Uwi pengguna jalan mengaku senang dengan respon pemerintah atas protes warga ersebut. “Kami berharap dalam waktu dekat normalisasi jalan ini akan dapat dirampungkan,” ujarnya kamis kemarin

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger