Anggota KM Tantonga, Galang Dana Peduli Sesama

Selasa, 22 Januari 20130 komentar


KM- Tantonga
Wawan (21 th) warga RT 03 desa Tangga saat berita ini  ditulis telah menginjak hari ke 12 tergolek lesu di ruangan rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima karena menderita luka bacok dikepala bagian depan, dengan kedalam mencapai 11 cm.
Akibat luka tersebut Wawan nyaris tidak dapat lelap karena diserang nyeri yang amat sangat, dan hanya maeneteskan air mata untuk  mengekspresikan deritanya.
Karena keterbatasan biaya, pemuda yatim yang lahir dari keluarga tidak mampu ini hanya mendapatkan pelayanan medis seadanya.
Mengingat keadaan wawan yang makin memprihatinkan yang dikhawatirkan akan berakibat geger otak  permanen sehingga membutuhkan penanganan lebih serius yang tentunya dengan biaya tidak sedikit.
Maka komunitas kampung media Tantonga Parewa tergerak untuk menjadi penggerak dalam penggalangan dana dengan mendatangi para dermawan seluruh kampung.
Hamilah (41 thn), ibu korban yang ditemui mengaku senang atas apa yang telah dilakukan oleh para pemuda tersebut, “Saya terharu sekaligus bangga atas kepedulian adik-adik yang mau meluangkan waktunya demi anak saya, terima kasih juga kami  sekeluarga pada para dermawan atas sumbangannya, semoga Allah SWT memberikan pahala berlimpah bagi mereka,” ucapnya sambil menyeka  air mata yang mengalir di pipi.
Kegiatan penggalangan dana yang dimotori langsung oleh KM Tantonga ini akan terus dilakukan dengan harapan akan dapat menyembuhkan wawan. “Untuk sementara inidana yang kami peroleh belum seberapa namun kami  yakin seberapapun dana yang terkumpul akan dapat meringankan beban keluarga korban, untuk tim penggalang kami bagi  dua kelompok dengan menyodorkan surat yang kami tujukan kepada penyumbang,” terang Saidurrahman, ST selaku koordinator.
Pesan Redaksi : Kepada para pembaca yang budiman jika sempat melirik ke  tulisan ini dapat  langsung menemui  panitia kami  di  sekretariat KM Tantonga desa Tangga Kecamatan Monta.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger