Mori, Incar Posisi Bima Satu

Kamis, 02 April 20150 komentar

KM. Tantonga, - Kehadiran Mori Hanafi, SE, M.Com di hajatan Mustakim H. Arahman dalam rangka peresmian usaha dagang minggu sore kemarin di sambut sejumlah warga masyarakat desa Tangga. Pada kesempatan itu Mori juga mengaklamasikan dirinya akan ikut dalam kancah politik Kabupaten Bima merebut posisi Bupati awal 2016 mendatang.

Demikian pengakuan Mustakim selaku tuan rumah sekaligus anggota tim pemenangan Mori Hanafi usai acara doa sukurannya. Menurut mustakim kehadiran wakil ketua DPRD propinsi NTB tersebut untuk memberikan keyakinan akan kesiapannya sebagai bakal calon Bupati.

“Persoalan kendaraan politik itu urusan lain, yang jelas gerindra telah mengusung calonnya sendiri, kedepan akan bagaimana koa-lisinya dengan partai pendukung merupakan pekerjaan bagi tim dan bapak Mori sendiri,” terangnya.

Untuk saat ini ke-hadiran Mori hanafi lebih pada penyampaian hajat-nya untuk menjadi bagian dalam kompetisi bupati bima, “Kehadiran beliau difokuskan kepada upaya sosialisasi saja sekaligus mengukur tingkat kekuatan politiknya yang ada di setiap wilayah. Dan yang jelas kami pun telah siap untuk mendukung beliau,’ terang mustakim.

Dijelaskannya bahwa pendukung mori pada pemilihan DPRD propinsi lalu sudah menjadi tolak ukur kekuatan awal, “Tentunya dengan tekhnik tim nantinya bagaimana kekuatan itu dapat dike-mbangkan karena bagi kami Mori telah menun-jukkan sikap ker nya terhadap konsistuennya di setiap daerah,” ungkap pengusaha muda ini.

Namun ada sedikit yang mengganjal pada kehadiran Mori kali ini, dan hal ini pun sempat membuat pria muda ini gusar sebab para undangan dikalangan birokrasi yang seharusnya diharapkan hadir, tidak satupun yang menyambut wakil rakyatnya. “kami mengundang sejumlah kepala sekolah bahkan unsure muspika namun tidak berani menghadiri padahal menurut saya kehadiran Mori sewajar-nya mendapat keramahan dari kita di daerah dapilnya. Beliau sekarang sudah menjadi wakil kita di propinsi lalu kenapa harus dikaitkan dengan ketakutan birokrasi untuk menyambut beliau,” cibirnya.

Menutup komentarnya ia menegaskan bahwa apapun tantangannya mori tetap akan memiliki dukungan yang tidak sedikit, “Beliau salah satu putra daerah terbaik kita   dan layak untuk memimpin daerah ini,” tutupnya.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger