Kepala UPT : PLT SMAN 1 Monta Harus Tetap Tanda Tangan Layaknya Pelaksana Harian

Senin, 11 April 20160 komentar

Bima, KM Tantonga_Selaku pejabat yang lebih tinggi dan yang telah mengangkat Nurul Mubin, S.S., M.Pd selaku pelaksana harian di SMAN 1 Monta, kepala UPT Dikpora Monta Sirajuddin H. Yacub, S.pd yang dikonfirmasi senin (11/4) mengatakan, setiap surat-surat yang ditandatangani harus disertai dengan Plt karena dia bukan pejabat difinitif.

Terkait perekrutan pegawai/guru Sirajuddin memahami bahwa yang tidak boleh dilakukan adalah terhadap PNS bukan tenaga suka rela, “Yang saya pahami bahwa honorer yang direkrut adalah tenaga yang suka dan rela. Hanya saja jika harus dibiayai oleh sekolah maka harus dipertimbangkan kemampuan dan kebutuhan sekolah. Tapi untuk lebih jelasnya saya akan mempelajari lagi surat Badan Kepegawaian Negara tersebut,” ungkapnya.

Sirajuddin yang yang ditemui di ruang kerjanya menerangkan juga terkait keberadaan Nurul Mubin di SMKN 8 sudah tidak memiiki ikatan kerja lagi, “Itu berlaku sejak Bupati memberikan SK pemindahan tugas dari SMKN 8 ke SMAN 1 Monta,” terang pria yang akrab disapa pak kumis ini sembari mempelajari berkas surat Badan Kepagawaian Negara yang ada di atas mejanya.

Dalam pandanganya untuk sementara ini Plt SMAN 1 Monta telah banyak membawa perubahan positif bagi sekolah, “Kita juga perlu menilai kinerjanya selama menjabat sebagai Pelaksana harian, dan menurut laporan yang kami terima saat ini telah banyak pembangunan fisik yang dikerjakan demikan pula dengan disiplin guru telah mulai meningkat,” tutupnya.[Leo] 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger