Protes Ketua Prody, Puluhan Mahasiswa STKIP TS Gelar Demo

Sabtu, 22 Oktober 20110 komentar

Tantonga-Bima
Tdiak terima dengan tindakan ketua program study (Prody) penjaskes, sedikitnya 35 orang mahasiswa jurusan penjaskes menggelar aksi protes dan menuntut pada ketua lembaga untuk segera mempertimbang kembali keberadaan Mulyadin, S.Pd selaku ketua prody. Juga mendesak ketua lembaga untuk segera mengeluarkan rekomendasi untuk pembentukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).
Dipimpin Ruslin sebagai korlap aksi protes yang berlangsung hari selasa pekan lalu itu terjadi atas ketidak hadiran ketua prody pada deklarasi UKM hari sabtu (8/10). “Pentingnya deglarasi pembentukan UKM tersebut tidak diindahkan oleh ketua prody dan menganggap deglarasi tersebut seolah bukan bagian dari aktivias kami di kampus ini,” ujar ruslin via selurernya.
Pada Tantonga Ruslin menjabarkann bahwa para mahasiswa hanya ingin ketua prody menjadi bagian dari seluruh aktivitas mereka, sehingga dapat dibayangkan bagaimana kecewanya para mahasiswa tersebut ketika hajat mereka tidak mendapat perhatian dari ketua prody yang sekaligus sebagai dosen mereka ini. “Untuk itu kami mendesak pada ketua lembaga untuk segera mengeluarkan rekomendasi agar deglarasi UKM Zona Skill segera dapat dilakukan,” ujar Ruslin.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger