100 Hari Kerja Kapolsek Monta Yang Baru

Selasa, 17 Januari 20120 komentar

Sejak mengantongi surat perintah tertanggal 11 januari 2012 sebagai Kapolsek Monta, IPTU Windy Tjahyadi sebagai prajurit yang siap ditempat tugaskan di manapun langsung melakukan silaturahmi dengan seluruh personil polsek Monta, tempat di mana pria muda ini harus menjalankan tugasnya.

Puncaknya pada senin (16/1 2012) dikesempatan tatap muka ketua Bhayankari Cabang bima, Windy sekaligus menggelar sosialisasi kepada seluruh warga Monta tentang kehadiranya di Mapolsek Monta, yang pada kesempatan itu ketika wartawan menjumpainya mengatakan bahwa selama 100 hari kedepan akan menfokuskan pada pembinaan personil, pembenahan sarana dan prasarana serta pembenahan administrasi. “Karena hal ini merupakan faktor utama dalam pelaksanaan tugas kami ke depan, untuk itu selama 100 hari kedepan beberapa hal itu akan menjadi agenda utama kami,” ungkapnya.

Lanjutnya untuk sementara sambil menunggu renovasi rumah dinas, dirinya terpaksa harus menempuh jarak sekitar 27 KM setiap harinya. “Setelah rumah dinas selesasi diperbaikai, secepatnya saya akan menetap, karena ini juga bagian dari faktor optimalya pelayanan,” tutur pria asli Jawa Timur ini.

Kendati diakuinya bahwa ia masih belum seluruhnya mengetahui Monta, Ia optimis akan dengan segera memahaminya. “Untuk beberapa daerah rawan di Monta ini sering saya dengan namun secara keseluruhannya bagaimana kecamatan Monta ini belum diketahui untuk itu melalui personil yang ada kami akan tetap melakukan koordinasi,” Ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai kasat narkoba di Polres Panda ini.

Sementara didampingi mantan kanit reskrim Bripka Takim, Windy mengatakan sejauh ini sedikitnya lima kasus yang masih harus diselesaikan pemberkasannya. “Disamping agenda 100 hari tersebut yang diprioritaskan, kami tentunya akan tetap fokus pada pelayanan, lebih khusus pada proses pemberkasan kasus yang telah masuk,” ungkapnya.[Leo]


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger