Rehab 4 Ruang Kelas SMPN 1 Monta Sedang Berjalan

Rabu, 04 April 20120 komentar

Tantonga-Monta
Sebagai sekolah unggulan di Monta bahkan sebagai calon sekolah standard nasional, SMPN 1 Monta kembali tahun ini dianugrahi program rehabilitasi nasional yang bersumber dari dana APBN tahun 2012. Stelah sebelumnya memperoleh dana rehab untuk satu lokal perpustakaan.
Untuk anggaran sejumlah 360 juta ini pihak sekolah telah memulai pelaksanaan rehab sejak awal April lalu untuk empat ruang kelas. Pekerjaanya diserahkan sepenuhnya pada panitia yang telah dibentuk sejak pengajuan proposal. “Unsur kommite dan guru masuk dalam kepanitiaan dan untuk susunan panitia ini telah dikukuhkan dan disertakan dalam pengajuan proposal,” ungkap Dra. Arfida Roswati, M.Pd kepala SMPN 1 Monnta yang ditemui senin kemarin.
Dijelaskannya pula bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya menetapkan beberapa ketentuan internal yang harus diikuti oleh panitia, “Dalam Juklak dan juknis telah jelas ditentukan bagaimana harusnya penggunaan dana tersebut namun demi pencapaian mutu pekerjaan yang lebih baik kami tentukan beberapa hal yang harus dilakukan oleh panitia seperti penggunaan kayu harus seratus persen kayu jati demikian juga untuk bahan lainnya harus benar-benar terjamin kekuatannya,” ungkap ketua Tim Penggerak PKK kecamatan ini.
Direncanakan juga jika memungkinkan akan ada pengembangan pada beberapa sarana lain seperti perbaikan atap ruangan yang lama atau pengadaan mebelair. “Semuanya telah diatur oleh panitia yang diketuai oleh Mujahiddin, S.Pd, yang jelas pekerjaan ini harus selesai tepat waktu” tuturnya.[Leo]

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger