Pembentukan Panitia Turnamen Sepak Bola Mini

Minggu, 12 Agustus 20120 komentar

KM Tantonga Menjelang pekan terakhir bulan ramadhan beberapa elem masyarakat Desa Sie seperti, pemuda, pelajar, mahasiswa, karang taruna, dan pemerintah desa menggelar kegiatan rapat pembentukan panitia pelaksana turnamen sepak bola mini SIE CUP I Se-Kabupaten, Kota Bima dan Dompu.

Rapat pembentukan panitia  yang dilaksanakan sabtu malam, (11/8) di aula balai desa sie itu, “mendapatkan banyak dukungan dari semua elem masyarakat terbukti dengan antusias dan banyaknya peserta  yang hadir pada rapat tersebut,” ungkap Wahyudin, selaku ketua paniatia pelaksana sementara.

Wahyudin, juga menambahkan selain untuk memasyarakat olah raga kegiatan turnamen yang sedianya akan terselenggara setelah bulan ramadhan nanti mudah-mudah dapat “menjadi wahana silaturrahmin atara club-club bola mini yang ada di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, selain itu kegiatan ini juga dapat menambah incam bagi masyarakat desa sie dengan banyaknya jumlah penonton yang akan hadir pada turnamen nanti,” ujarnya.

Rapat yang berlansung dari pukul 20.00 s/d 23.00 waktu indonesia tengah itu  menghasilkan sejumlah keputusan yang disepakati seperti memilih ketua dan sekretaris panitia pelaksana tetap.

Pemilihan yang berlangsung dengan cara demokrasi itu, menghasilkan keputusan yaitu Hanafi yang juga ketua karang taruna desa sie terpilih sebagai ketua panitia, sedangkan yang terpilih sebagai sekretaris adalah Wahyudin ketua umum Himpunan Mahaswa dan Pemuda Sie.  [ AL ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger