BPS Daerah Harus Perbaiki Pola Sensus

Senin, 08 Oktober 20120 komentar


Seperti yang dituturkan kades Tangga Isra AW bahwa pendataan yang dilakukan oleh pihak BPS kabupaten Bima seharusnya perlu dilakukan ferivikasi kembali sebelum dimutakhirkan.
sekiranya anggapan ini dapat dijadikan rujukan pihak anggota DPRD Kabupaten tentunya nasib yang dialami warga seperti warga desa Tangga tidak akan seperti sekarang ini. perlakuan tidak adil dirasakan sebab masih banyak warga yang berhak mendapatkan jatah Raskin yang tidak memperoleh kebahagian.
sebaliknya yang telah tercantum namanya pun mengalami hal yang sama sebab pihak desa telah menyepakati untuk tidak mengambil jatahnya di Bulog.
Anggota Dewan telah diketuk pintu hatinya oleh utusan desa beberapa waktu lalu namun yang terjadi malah nurani kerakyatannya seolah tertutupi oleh kehidupan glamournya di kursi Dewan dan jok mobil yang empuk dan ber AC. Mereka seolah lupa dari mana menreka meperoleh semua fasilitas dan kemewahan itu. Mereka abaikan bahwa mereka duduk di sana adalah dari warga yang saat ini berteriak minta perlindungan.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger