Rumah Tak Berpenghuni Hangus Terbakar

Jumat, 02 November 20120 komentar


KM-Tantonga
Sekitar pukul 01.18 wita dini hari tadi, warga desa Tangga dikejutkan oleh teriakan pengendara motor yang tidak dikenal yang mengabarkan telah terjadi kebakaran. Sontak teriakan tersebut menarik perhatian warga dan informasi cepat tersebar  sehingga sempat membuat mereka panik.


Tidak sampai 5 menit kebenaran informasi tersebut dibuktikan seiring dengan munculnya kabut asap hitam kemerahan yang membumbung dari arah selatan desa Tangga dan dipastikan bahwa rumah milik Muhammad, S.Pt mantan kepala UPT kecamatan Monta telah tebakar.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Belum dapat dipastikan penyebab terjadinya kebakaran, hingga berita ini ditulis masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


Informasi sementara yang berhasil dihimpun bahwa kondisi rumah tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal penghuninya. Demikian keterangan yang disampaian Tamrin warga desa Sie.


Kobaran api tidak sampai merambat ke rumah lain di sekitarnya kendati mobil pemadam kebaran kecamatan terlambat datang ke TKP, hal ini juga diuntungkan dengan kondisi angin yang tidak terlalu kencang disamping para warga ikut mengantisipasi kebakaran dengan menggunakan alat seadanya dan air.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger