Spesialis Curanmor Dibekuk, Sempat Jadi Bulan-bulanan Warga

Senin, 19 November 20120 komentar


KM-Tantonga
Apes, itulah yang saat ini dialami Ismil 27 tahun warga desa Simpasai Monta, telah lolos dari kejaran kepolisan resort kota bima karena diduga telah melakukan pencurian sepeda motor di wiayah hukum kota bima bersama satu orang rekannya.


Senin siang sekitar pulul 11.00 wita di watasan so doro naga desa tangga residivis spesialis curanmor ini dibekuk salah satu personil koramil Monta karena telah mencuri sepeda motor milik Muhammad Ali salah satu guru SDN Inp. Monta.


Pelaku langsung digelandang ke mapolsek Monta namun sebelum tiba di kantor Polsek sejumlah warga yang sedang memburu keberadaannya langsung menyerang pelaku, untung saat itu pihak kepolisian dan anggota koramil segera mengamankan pelaku.


Menurut pengakuan korban (Ali) bahwa pagi itu (senin, 19 nov) memarkir sepeda motornya di  depan SMPN 1 Woha. “Tidak sampai 15 menit saya masuk  dan keluar tidak  menemukan sepeda motor yang saya parkir, langsung saya kabarkan pada keluarga bahwa motor telah hilang,” terangnya di Mapolsek Monta.


Sepeda motor merk zupiter mx dengan nomor polisi EA 5032 XB tersebut rupanya dibawa kabur pelaku dengan sebelumnya merusak kunci kontak menggunakan leter L.


Pelaku tidak menyangka bahwa kendaraan yang dicurinya adalah milik warga desa Monta kecamatan Monta, dari arah Tente (TKP) pelaku menuju wilayah Belo mengambil  jalann pintas melintasi desa Monta menuju Simpasai kediamannya sehingga warga dengan mudah mengenali motor yang dikendarai  pelaku yang langsung dikejar dan dibekuk  di sekitar persawahan antara desa Monta dan desa Tangga.


Saat itu juga pelaku langsung diamankan ke Mapolres Bima berikut barang bukti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Keterangan yang berhasil di himpun bahwa pelaku baru saja keluar penjara karena kasus yang sama dan beberapa hari sebelumnya pernah melakukan pencurian di wilayah kota bersama rekannya yang saat ini  masih buron.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger