6 Kandidat Calon Panwascam Monta Ikuti Tes Wawancara

Minggu, 06 Januari 20130 komentar


KM-Tantonga
Enam orang yang telah lulus kompetisi ferivikasi awal dan tahapann tes tulis terdiri  dari  Ahadiansyah,  ST, Saifullah, SH, Muhammad Nasir,  S.Pdi, Aeman,  S.Pd, Arsyad,  SH dan Suharlin hari  ini menghadapi  ujian akhir dari  tahapan perekrutan calon anggota panitia  pengawas pemilihan umum (Panwaslu)  kecamatan bertempat di  kantor sekretariat Panwaslu Kabupaten Bima.

Bersama 4 kecamatan lain yakni kecamatan Woha, Belo, Parado dan Palibelo, pelaksanaan interviu ini  dilakukan dari piukul 09.00 wita sampai 17.00 wita. Dengan tim penguji seluruh anggota panwas kabupaten bima.

Tes ini akan menentukan 3 orang yang akan menjadi anggota panwas di tingkat kecamatan dengan masa bakti yang ditentukan secara ad hoc.

Kepala sekretariat panwas Ikhsan,  S.Sos menjelaskan bahwa hasil  tes ini akan diumumkan pada akhir bulann januari  ini. Sementara junaidin, S.pd salahh satu anggota panwas kabupaten menerangkan bahwa interviu ini lebih pada penilaian kepribadian dan kecerdasan yang dipadukan dengan pengalaman serta kemampuan untuk  menyelesaikan masalah. 

Pria muda yang akrab disapa Joe ini  menerangkan lebih jauh menerangkan bahwa tes wawancara ini  berlangsung hingga hari kamis (10-1/13) yang mana setiap harinya dibagi atas 5 dan 4 kecamatan dari 18 kecamatan yang ada.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger