USB SMAN 2 Monta Mulai Dibangun

Minggu, 06 Januari 20130 komentar


KM-Tantonga
Saat ini tim pelopor pendirian SMAN 2 Monta sudah mulai  menarik napas lega, demikian juga bagi seluruh warga 7 gabungan desa Mota Dalam. Pasalnya sejak pekan kemarin proses pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) untuk sekolah menengah yang pertama di wilayah tersebut telah mulai dilaksanakan. 

Pembangunan yang bersumber dari dana APBN ini dilakukan oleh pihak kontraktor kota Bima CV Total Karya Utama sebanak 4 lokal yang terdiri atas 3 RKB ditambah satu ruangan guru dan kepala sekolah dengan anggaran 725 jt.

Kisman,SH ketua komite sekaligus ketua tim pendiri yang ditemui di lokasi pembangunan menjelaskan bahwa selama ini pihaknya dan seluruh warga Monta Dalam telah melalui upaya-upaya yang sangat melelahkan baik itu mulai  merintis kelas jauh dari SMAN 1 Monta hingga mengupayakan pembebasan lahan hibah, dan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

“Rasa-rasanya letih itu sirnah seketika demi menyaksikan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan ini,” ujar Kisman di Sondo senin (7-1/13).

Di tempat terpisah Adhar, S.Pd PLT SMAN 2 Monta, Pembangunan ini diperkirakan akan rampung dan mulai ditempati sekitar pertengan bulan maret 2013. “Untuk saat ini kami meminjam ruangan SMPN 2 Monta yang masih lowong dengan jumlah siswa sebanyak 74 orang kls I dan II didukung oleh 18 orang guru dan 8 orang teenaga tata usaha,” ungkapnya. [Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger