SMPN 1 Monta Lulus Terbaik ke-2 Tingkat Kabupatenn Bima

Rabu, 29 Mei 20130 komentar

KM-Tantonga
223 siswa SMPN 1 Monta hari ini, 1 Juni 2013 dinyatakan lulus  semua. Suka cita nampak dari wajah para orang tua siswa yang hadir di aula pertemuan sekolah demi  mendapat pengumuman dari  pihak sekolah yang menyatakan putra-putrinya memperoleh predikat lulus dengan nilai  yang sangat memuaskan.

Keberhasilann ini menunjukkan bahwa sejarah berkembangnya prestasi SMPN 1 Monta patut menjadi torehan sejarah penting pada dunia pendidikan kabupaten Bima. Karena setiap momentum pada setiap tahunnya sekolah ini menempati  posisi yang patut diperhitungkan bahkan akan menjadi perhatian.

Kepala SMPN 1 Monta Dra.Arfida Roswati, M.Pd yang ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa keberhasilan ini  adalah keberhasilan semua elemen sekolah. “Disiplin dan semangat siswa memegang kendali teerbesar didukung juga dengan komitmen para guru dalam menelurkan pengetahuan, baik  di ruang kelas maupun di luar kelas melalui beberapa kali les dan dibarengi  dengan evaluasi melaui trayout,” terangnya.

Ia optimis tahun ini antrian calon sisiwa baru akan banyak dan untuk memenuhi standar pihak sekolah akan melakukan seleksi yang ketat, “Panitia PSB akan sangat selektif nantinnya,sebab sekolah ini telah menjadi  sekolah populer di wilayah Monta, yang tidak  menutup kemungkinan akan banyak calon sisiwa  yang mendaftar karena kita juga sesuaikan penerimaanya sebanyak 223 maksimal,” imbuhnya.

Dan pendaftaran tersebut akan dibuka minggu ke tiga bulan Juni  ini, “sesuai petunjuk sekitar tanggal 24 s/d 27 juni pendaftaran akan mulai dibuka,” terangnya.[Leo]

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger