Pengunjung Warnet Tantonga Makin Banyak

Sabtu, 15 Februari 20140 komentar

KM Tantonga
Sejak beroperasinya beberapa waktu lalu, kehadiran warung internet kecamatan Tantonga yang dikolah langsung oleh komunitas Kampung media Tantonga telah dikenal luas oleh masyarakat, terutama kaum remaja dan pelajar. Terbukti sejak mulai dibuka tidak kurang dari 10 jam per harinya warnet ini online.

Kendati baru tiga bilik yang diaktifkan, namun mampu memenuhi kebutuhan para konsumen, dengan sabar mereka rela mengantri tunggu giliran. Haeruddin operator warnet menjelaskan bahwa terkadang jarang istirahat karena menghargai mereka mengantri. “Udah lama antrei lalu mau ditutup, kurang enak kayaknya,” ujarnya.

Awalnya, kata haerudin terpaksa tutup diatas jam 12 malam, “Namun sekarang kita usahakan siangnya tetap buka sehingga malamnya kita batasi sampai pukul 22.00 saja,” terangnya.

Menjelang ujian sekolah ini para pelajar makin ramai mengunjungi warnet Tantonga. Keberadan warnet benar-benar dimanfaatkan sebagai media pembelajaran, “Miftahuljannah salah satu pelajar menjelaskan bahwa dirinya hamper setiap hari datang untuk memperdalam pengetahuan. “Karena di sini kita dapat semua informasi yang kita butuhkan dan Alhamdulillah, sekarang saya hampir tidak mengalami kesulitan dalam menyelesaikan PR yang diberikan guru,” ungkapnya saat ditemui di salah satu bilik warnet Tantonga.[Leo]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger