164 Siswa SMAN 1 Monta Ikuti Tryout

Rabu, 26 Maret 20140 komentar

KM Tantonga
164 siswa klas 3 SMAN 1 Monta sejak senin (24/3) kemarin mengikuti ulangan uji coba, kegiatan ini melibatkan seluruh guru bidang study selaku pengawas dibantu oleh para pegawai TU untuk kelancaran kegiatan tersebut.
Hal ini dilakukan oleh seluruh sekolah menjelang ujian nasional setiap tahunnya, demikian halnya SMAN 1 Monta mengarahkan seluruh calon peserta UN nya untuk wajib mengikuti les disusul dengan tryout.
Sahrul, S.Pd salah satu guru coordinator kegiatan ini menjelaskan bahwa pelaksa kegiatan tersebut digelar selama tiga hari dari senin hingga rabu besok. “Satu hari dua mata pelajaran, kemudian nantinya guru bidang study akan memeriksa hasil pekerjaan para siswa,” ujarnya.
Diterangkan juga bahwa kegiatan ini bersumber dari dana BOS. “Untuk pengadaan soal dan konsumsi pengawas dialokasikan dari pos BOS,” tuturnya di aula sekolah siang tadi.
Menutup keterangannya Sahrul menjelaskan bahwa seharusnya siswa yang akan mengikuti ujian nasional nantinya sebanyak 166 orang. “2 orang dinyatakan keluar dan tidak terdaftar sebagai peserta UN,” ungkapnya.[Leo]


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger