Andai Aku Jadi Gubernur

Senin, 03 Maret 20140 komentar

Assalamualaikum wr.... wb.......
Namaku Suci Wulandari sekolah di SDN Inpres Tangga II sekarang duduk di kelas V. Aku bercita-cita menjadi dokter namun seandainya  aku nanti sudah dewasa dan  menjadi gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pertama-tama aku mengucap syukur pada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan pada saya untuk menjadi pemimpin, lalu kemudian kepada seluruh rakyat NTB yang telah memilih saya sebagai imam.
Selanjutnya aku akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya demi kemakmuran NTB, seperti yang telah dilakukan oleh bapak Gubernur KH Zainul Majdi (Kiai Bajang).
bermacam-macam program akan aku lakukan terutama memajukan dunia pendidikan, kesehatan dan bidang pertanian.
Sekolah-sekolah harus diperbaiki demikian juga perlengkapan penunjang kegiatan belajar seperti alat peraga dan yang lainnya. Para guru akan saya programkan untuk menambah pengetahuan sehingga menjadi guru yang sangat pintar. Dan yang paling penting adalah selain melalui Dana BOS, para siswa dari SD sampai SLTA akan memperoleh pendidikan gratis termasuk beasiswa-beasiswa dari semua jenis keahlian.
Pelayanan kesehatan harus dikedepankan terutama kemudahan bagi warga kurang mampu dan miskin yang mana pada pelayanannya tidak menganak tirikan kebutuhan mereka dari orang-orang kaya .
Tidak kalah pentingnya adalah perhatian pada kebutuhan para petani seperti  ketersediaan pukuk yang selalu tepat waktu, menempatkan petugas pertanian yang dapat mengarahkan petani untuk dapat bertani  dengan baik sehingga mampu berproduksi optimal. Terlebih lagi akan aku programkan peluang pasar yang berpihak pada para petani.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tantonga Parewa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger